Mitos dan Pengalaman Estetis dari Lagu Golden Hour – JVKE

 

Mitos dari Lagu "Golden Hour" dari JVKE menceritakan tentang situasi perasaan yang indah dan menyenangkan di suatu senja ketika bersama dengan orang yang spesial. Menurut Saya, waktu senja (golden hour) memang mampu memberikan suasana yang spesial.






Pengalaman estetis, Ketika saya mendengar lagu Golden Hour ini saya jadi teringat akan sesuatu momen pada saat saya ke pantai Jatimalang. Lagu ini mengingatkan saya momen menikmati sejuknya air kelapa di pantai bersama keluarga sambil mendengarkan deburan ombak dan gesekan dedaunan dari pohon kelapa, berenang di air laut yang bersih dan tenang, mengelilingi pesisir pantai dengan menaiki ATV bersama keluarga lalu pengalaman yang sangat saya kangeni yaitu melihat matahari terbenam yang indah lalu diabadikan dengan memotret nya kala itu adalah momen/pengalaman yang berarti bagi saya.

 

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAJIAN SENI RUPA & DESAIN

TUGAS KAJIAN SENI RUPA DAN DESAIN

ANALISIS SEMIOTIKA DALAM KERIS SUNAN KALIJAGA